Ezra Harm Ruud Walian Striker Milik Skuat Junior Ajax Siap Jadi Bagian Timnas Indonesia

Hal itu disampaikan Ezra Walian selepas bermain dalam laga ekshibisi bersama tim Munial Sport Group (MSG) di lapangan Atang Soetrisna, Cijantung, Jakarta Timur, Kamis (29/12/2016) sore WIB.

Striker asal Belanda berdarah Indonesia, Ezra Harm Ruud Walian, ia memendam hasrat untuk membela timnas Indonesia kelak. Namun, saat ini, pemain berusia 19 tahun itu masih fokus bermain untuk tim junior Ajax Amsterdam, Jong ajax.

Ezra mengaku kedatangannya kali ini adalah memanfaatkan libur musim dingin kompetisi. Sebelumnya, dia biasa mengunjungi Indonesia setiap pertengahan tahun.

Ezra akan kembali ke Belanda, Jumat (30/12/2016). Pemain bertinggi 185 cm itu harus memulihkan stamina untuk kembali berlatih bersama klubnya pada Rabu (4/1/2017).

Pertandingan tersebut merupakan inisiasi PSSI untuk memantau secara langsung seperti apa penampilan Ezra di lapangan. Kendati, sang pemain hanya bermain selama 45 menit.

"Saya sangat cinta Indonesia. Tetapi, belum ada rencana sampai ke sana (naturalisasi)," ucap Ezra kepada wartawan.
"Ya, jika memang kesempatan untuk (naturalisasi) itu datang, tentu akan menjadi mimpi yang berbuah kenyataan," kata dia.

sumber:www.juara.net




Previous Post Next Post