Shio 2017 Ramalan 12 Shio di Tahun Ayam Api


Peruntungan 12 shio (chinese zodiac) di Tahun Baru Imlek 2568 yang akan datang. Dapatkan prediksi ramalan shio terbaik Anda di tahun Ayam Api 2017 secara gratis lewat link di bawah.

Menurut penanggalan kalender lunar (kalender bulan), tahun Ayam Api 2568 Imlek akan dimulai sejak 28 Januari 2017 hingga 15 Februari 2018.

Dalam bahasa Indonesia, kata ‘shio’ sebenarnya diambil dari pelafalan dialek Hokkian, yakni sheshio (Hanzi : 生肖; Pinyin : shengxiao). Dalam bahasa inggris, shio disebut Chinese Zodiac. Berdasarkan siklus tahunan, tahun baru Imlek 2017 (atau 2568 Imlek) merupakan tahun Ayam Api (Red Fire Rooster).

#Warna Keberuntungan
Jika Anda menggunakan warna keberuntungan dalam keseharian, maka segala sesuatu hal yang menarik Anda pada akhirnya akan berubah menjadi keinginan.

Karena unsur elemen utama tahun 2017 adalah Merah (api = merah), disarankan untuk tidak menggunakan warna merah di pakaian atau aksesoris. Batu perhiasan yang berwarna merah, seperti ruby, garnet atau topaz lebih baik dihindari.

Dengan kata lain, itu seperti memberikan pesona keberuntungan dan memberkati Anda dengan kelimpahan dan kemakmuran.

#Shio yang Ciong di Tahun 2017
dalam perhitungan ilmu Fengshui, peruntungannya kurang bagus di tahun yang sedang berjalan. Untuk Shio yang ciong (jiong) di tahun Ayam Api 2017 ini adalah :
Tikus, Kelinci, Kuda, Ayam
Biasanya orang yang memiliki Shio yang ciong akan bersembahyang secara khusus kepada Dewa Thay Shui. Untuk Dewa Thay Shui yang bertugas di tahun 2017, atau Imlek 2568 ini bernama Jenderal Tang Jie (唐杰大将军).

Sembahyang khusus ini dinamakan sembahyang PO UN, atau biasa disebut sebagian orang sebagai ‘ritual tolak bala’. Upacara sembahyang PO UN dalam Agama TAO selain bertujuan untuk memohon berkah dan nasib baik; juga memohon perlindungan serta keselamatan agar sepanjang tahun yang akan berjalan selalu dilindungi oleh Dewa-Dewi.

sumber:www.tionghoa.info
Previous Post Next Post